[ X ] Close


Pembeli HTC Salsa Antri Sejak Pagi


JAKARTA - Sebelum ponsel HTC Salsa resmi diluncurkan di Indonesia, puluhan pengunjung ternyata sudah mengantri sejak pagi di EX Entertainment Center, Jakarta, guna mendapatkan harga istimewa untuk ponsel Facebook itu, Jumat (22/7/2011).

Para pengantri dikabarkan telah mengantri sejak pukul 08.00 WIB, sebelum EX dibuka. Mereka sengaja mengantri sejak pagi guna mendapatkan harga special dari HTC Salsa yakni Rp 1,5 juta. Padahal harga normal ponsel ini adalah Rp3,499 juta.

Namun harga tersebut dikhususkan untuk mereka yang memiliki kartu kredit HSBC. Selain itu, stok yang disediakan pun sangat terbatas, yaitu 200 unit saja.

Ini merupakan strategi promo awal penjualan perdana HTC Salsa. Jelas ini menarik perhatian masyarakat untuk memiliki ponsel yang langsung terkoneksi dengan Facebook ini.

Pembeli harus menunggu cukup lama sebelum bisa membawa pulang HTC Salsa. Pasalnya, sebelum penjualan perdana, HTC memiliki agenda launching produk yang dihadiri beberapa media massa.

Setelah mengantri cukup lama mereka akhirnya mendapatkan nomor urut antrian untuk digunakan sebagai bukti bahwa mereka sudah mengantri dan berhak mendapatkan harga special ini yang tentunya memiliki kartu kredit seperti yang telah disyaratkan oleh panitia.

HTC Salsa mengusung sistem operasi Android Gingerbread 2.3.3 yg merupakan versi terbaru. Pengguna juga dapat menggunakan kontak telepon mereka lebih lanjut dengan beberapa widget Facebook yang baru.

Memiliki layar sentuh 3,4 inci dengan resolusi 480x320 piksel, HTC Salsa dilengkapi kamera belakang 5 megapiksel serta kamera VGA di bagian depan. Untuk mengunggah foto ke Facebook, pengguna cukup menekan tombol khusus yang ada di bagian bawah casing ponsel.

0 comments

Post a Comment