[ X ] Close


HTC Tunjuk Trikomsel Sebagai Distributor Resmi

JAKARTA - HTC Corporation (HTC) telah melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT Trikomsel Oke Tbk. (Trikomsel) yang memiliki jaringan ritel merk OkeShop.

Kerjasama ini merupakan penunjukan Trikomsel sebagai distributor resmi untuk memasarkan produk-produk HTC baik telepon selular dan aksesorisnya di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami senang, ditengah trend pertumbuhan penjualan telepon selular smartphone yang meningkat di Indonesia, HTC yang merupakan prinsipal telepon selular global yang sangat inovatif, telah memberikan kepercayaan kepada kami sebagai distributor resmi untuk memasarkan produk-produknya di seluruh wilayah Indonesia melalui jaringan kerja kami,” kata Sugiono Wiyono Sugialam, Presiden Direktur Trikomsel, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Senin (26/9/2011).

Pada semester pertama 2011, Trikomsel berhasil membukukan penjualan khusus telepon selular sebesar Rp 2,95 triliun atau meningkat 48,7 persen dibandingkan semester pertama tahun 2010 yang tercatat sebesar Rp 1,99 triliun dan laba kotor yang dihasilkan pada penjualan telepon selular semester pertama 2011 tercatat sebesar Rp 385,38 miliar meningkat 29,5 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Masuknya smartphone HTC diharapkan dapat memberikan pertumbuhan penjualan yang terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.

Dengan jaringan retail yang luas dari Trikomsel dan pelayanan yang prima serta profesionalisme, kami cukup optimis Trikomsel bisa membawa produk HTC untuk dapat lebih dekat lagi kepada konsumen, demikian ditambahkan Agus Sugiharto sebagai Country Manager HTC di Indonesia.

0 comments

Post a Comment