[ X ] Close


Desainer Utama HTC Mengundurkan Diri

CALIFORNIA - Pria yang bertanggung jawab keseluruhan untuk desain ponsel HTC selama 5 tahun terakhir, Horace Luke, mengundurkan diri untuk alasan pribadi.

Seperti yang dikutip dari Pocket-Lint, Selasa (26/7/2011), pihak HTC telah menunjuk Scott Croyle, Vice President of Design, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Horace Luke.

"Horace Luke, Chief Innovation Officer HTC, telah mengundurkan diri untuk alasan pribadi," ujar pihak HTC.

"Horace meneruskan kultur inovasi HTC dan membuat desain yang kuat untuk para konsumen. Kami senang akan kontribusinya selama ini, dan kami berharap ia sukses ke depannya," tambahnya.

Horace Luke ketika di HTC telah menjadi salah satu kekuatan terbesar dalam perusahaan asal Taiwan tersebut, mulai dari perusahaan pembuat handset lain seperti O2 dan Orange, hingga menjadi brand tersendiri yang terkenal.

"Saya datang ke HTC dengan tiga tujuan utama, untuk membuat sesuatu yang baru, membuktikan bahwa saya mampu mengubah kebudayaan, dan menciptakan produk yang bisa mengubah hidup seseorang," ujar Luke dalam sebuah wawancara pada akhir tahun 2010.

"Saya terlibat di segala detil produk HTC. Apakah itu software, strategi online, branding, desain industri, dan lain-lain," imbuhnya.

HTC dalam beberapa bulan terakhir telah meluncurkan banyak produk seperti tablet Flyer, EVO 3D, dan Sensation, yang membuatnya semakin eksis di persaingan pasar mobile.

Pihak HTC mengatakan bahwa Luke akan segera digantikan oleh Scott Croyle, Vice President of Design HTC, yang kini masih memimpin agensi One & Co milik HTC di San Francisco, California.

0 comments

Post a Comment