[ X ] Close


HTC Akan Keluarkan Ponsel Feminim?

TAIPEI - HTC baru saja mengeluarkan ponsel Android terbaru yang beda dari ponsel pintar HTC lainnya. Ponsel HTC yang satu ini dirancang khusus untuk wanita.

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari HTC, tapi nampaknya ponsel ini akan dijuluki HTC Rhyme. Menurut situs HTC Inside, sebelumnya Rhyme mempunyai kode nama Bliss.

HTC Inside memposting kebocoran foto dari ponsel ini yang dimaksudkan untuk dirahasiakan untuk pers oleh HTC. Sebagai tambahan, HTC hanya mengajukan ponsel yang diberi nama 'Rhyme' untuk menerima sertifikasi standar dalam industri nirkabel DLNA. Demikian seperti dikutip TG Daily, Jumat (16/9/2011).

Sementara sedikit informasi baru telah bermunculan, rumor sebelumnya menyatakan bahwa 'Bliss' disarankan akan didistribusikan secara eksklusif untuk Verizon.

Padahal HTC juga popular di kalangan kelompok Sorint. Namun handset terlaris yang dimiliki HTC hanya sedikit yang didistribusikan secara khusus untuk T-Mobile atau AT&T.

Apa yang membuat ponsel ini menarik bagi wanita? Itu merupakan pertanyaan yang sedang ditelusuri. Akan tetapi, desain putih dan silver memang terlihat lebih feminim dan cocok bagi wanita.

HTC dilaporkan mengadakan acara pers besar di New York City pada tanggal 20 September untuk meluncurkan sebuah ponsel. Mungkin disana informasi secara rinci mengenai ponsel HTC Rhyme akan terungkap.

0 comments

Post a Comment