[ X ] Close


HTC EVO 3D Sasar Anak Muda Indonesia

JAKARTA - Ponsel HTC Android 3D pertama yang tiba di Indonesia dikhususkan buat mereka yang berjiwa muda dan menginginkan pengalaman penggunaan ponsel dengan hasil gambar 3D yang menakjubkan.

Agus Sugiarto selaku Country Manager HTC Indonesia, mengaku Indonesia merupakan negara ke dua di Asia Tenggara yang menjadi tempat peluncuran Ponsel Android 3D setelah Singapura.

"Memang ini pilihan dari Country HTC pusat untuk meluncurkan ponsel ini di Indonesia. Mereka melihat pangsa Indonesia sangat antusias dan pemain 3D di sini masih sedikit, sehingga kami menginginkan HTC menjadi yang pertama di Indonesia," ungkapnya, di Dragon Fly, Jakarta, Jumat (23/9/2011).

Agus mejelaskan ponsel 3D memang merupakan posel yang memiliki segmen khusus di pasar Indonesia. HTC saat ini masih berupaya untuk memberikan edukasi menganai teknologi ponsel 3D di Indonesia, dengan harapan nantinya akan menjadi yang pertama dan utama untuk digunakan oleh masyarakat Indonesia dengan beberapa teknologi canggih yang dimiliki HTC.

"Segmen yang kami incar adalah mereka yang berjiwa muda dan menyukai 3D khususnya memang untuk penyuka game 3D dan video streaming 3D. Mereka dengan rentang usia 18 hingga 28 tahun merupakan target yang kami bidik sebagai pangsa pasar kami di Indonesia," tegasnya.

Agus merasa cara efektif untuk mengedukasi pasar Indonesia ialah dengan memberikan games 3D dan video streaming 3D yang sangat digandrungi masyrakat Indonesia saat ini. Saat ini ada tiga game 3D yang diberikan secara free di dalam HTC EVO 3D yaitu Spyder-Man : Total Mayhem HD, Need for Speed SHIFT dan The Sims 3, namun nantinya ketiga games ini berlangganan.

HTC EVO 3D akan menjadi handset pertama dengan pre-loaded HTC Watch yang memiliki akses kesalah sata katalog film 3d terbesar, yakni The Green Hornet 3D movie (ketersediaan terbatas).

"Nantinya HTC Watch akan manjadi semacam Video Store yang dimiliki HTC, sehingga nantinya pengguna bisa berlangganan konten video streaming 3D. Untuk HTC Watch rencanannya akan di-launching pada Desember yang akan datang,"tutupnya.

0 comments

Post a Comment